Kulit berminyak pada wajah jika produksi minyaknya terlalu banyak kadang akan menimbulkan masalah. Kondisi minyak berlebih biasanya ketika kelenjar sebaceous menghasilkan terlalu banyak. Dengan memiliki minyak berlebih biasanya lebih rentan terhadap jerawat. Dan itupun karena banyak faktor yang mengakibatkan penyumbatan pori-pori di wajah.

Ada berbagai penyebab wajah berminyak. Sebelum mengobatinya dengan berbagai macam produk. Sebaiknya harus tahu aktor apa yang membuat Anda mengalami kondisi ini agar bisa mencari tahu solusinya.

Faktor Penyebab Kulit Berminyak
Faktor genetik
Usia
Cuaca
Memiliki pori-pori yang besar
Tidak cocok dengan produk skincare
Berlebihan merawat kulit
Tidak menggunakan pelembap
Hormon yang tidak seimbang
Faktor diatas merupakan faktor pada umumnya ketika memiliki kulit berminyak. Sebetulnya memang ada banyak cara untuk pencegahan supaya tidak menjadi masalah dikemudian hari. Yaitu penggunaan Lightening Series B Erl Cosmetics. Produk ini memang mampu untuk mengatasi masalah pada wajah. Twentunya sangat cocok digunakan bagi yang memiliki kulit wajah berminyak.

Dengan penggunaan yang tepat, tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tipe wajah berminyak memang cenderung sensitif dan mudah berjerawat. Jika pemakaian sepaket produk b erl penggunaannya harus secara bertahap supaya kulit bisa beradaptasi dengan baik. Caranya cukup gunakan Facial Wash dan Facial Toner selama 3-4 hari agar minyak berlebih di wajah berkurang.

Setelah dirasa nyaman boleh langsung dilanjutkan ke perawatan berikutnya menggunakan Day cream/Night cream. Setelah penggunaan memang tidak akan ada hasil sangat cepat melainkan ada proses yang harus dilalui. Ketika menggunakan produk lightening series dan ada beberapa tipe kulit wajah saat memakai pertama kali timbul jerawat/beruntusan/purging. Tentunya hal tersebut sangat wajar karenan penyebab timbulnya jerawat timbul bisa dari berbagai faktor.

Bisa dari makanan yang terlalu berminyak dan kurang sayur-sayuran atau buah-buahan. Bisa juga karena faktor hormonal, ataupun karena produk B ERL sedang bekerja mengeluarkan kotoran/racun yang menumpuk didalam pori-pori kulit dari sebelum-sebelumnya.

Apabila terjadi breakout biasanya karena sebelumnya telah menggunakan cream atau skincare lain dengan formula yang berbeda dan saat dihentikan, kulit bereaksi sementara sampai netral kembali. Jika timbul jerawat berarti produk kami sedang mengeluarkan racun/kotoran dari pori-pori kulit. Untuk mengurangi hal kurang nyaman tersebut, kurangi dulu pemakaian cream malam ekitar 3-5 harian dan gunakan Facial Toner untuk menekan bagian jerawat atau beruntusan selama beberapa hari. Setelah kembali normal boleh dilanjutkan pemakaian seperti biasa. Untuk Facial Serum gunakan hanya dimalam hari terlebih dahulu sampai kulit kembali normal.

Jika memang masih ragu dengan penggunaanya apalagi untuk kamu yang memiliki type / jenis kulit yang cenderung berminyak sebaiknya konsutasikan terlebih dahulu akan penggunaan produk b erl supaya mendapatkan manfaat yang sangat baik untuk kulit dan wajah penggunanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *