Menjadi owner atau pemilik perusahaan memang tidak mudah. Banyak halang rintang yang perlu di lewati. Tetesan air mata yang menjadi kuat untuk bisa tumbuh menjadi sebagai owner b erl.

Sebagai Art / asisten rumah tangga memang menjadi awal mulai harus menjadi sukses. Dan kini sekarang menjadi milyarder dan bundanya b erl family di Indonesia

Sosok Bunda Erlyanie, yang biasa saya panggilnya mak Erly, adalah pemilik dari B’erl Cosmetics. Dan menurut saya [Christina Lie], Erly adalah sosok wanita langka, entah terbuat dari apa hatinya, tulus dan baik banget.

Di Video ini saya [Christina Lie] banyak bertanya bagaimana sih cara mengelola 30.000+ Reseller yang notabene berjualan produk yang sama, harga yang sama, kok bisa akur? kok malah bisa saling bantu-membantu tanpa merasa tersaingi?.

Dan tentunya saya juga ingin mengungkap kisah hidupnya yang bak sinetron sebelum memulai B’erl, kasarnya, duitnya dari mana sih? bikin produk sendiri itu kan butuh modal yang cukup besar.

Tonton sampai habis ya.. semoga terinspirasi kesuksesannya. Kalau bunda bisa, kampun pasti bisa, jangan berkecil hati dengan keadaanmu saat ini. Karena kesuksesan akan menghampiri kamu yang selalu berusaha. Insya Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *