Sebagian dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan beauty blend. Tools makeup yang berbentuk runcing yang dirancang khusus untuk mengaplikasikan foundation, bedak, atau concealer.

Kegunaan benda ini adalah untuk membuat base makeup seperti foundation, bb cream ataupun primer agar merata di kulit. Namun, ada banyak kegunaan lainnya yang wajib kamu tau dari tools makeup yang satu ini. Walaupun memiliki bentuk, material, dan kegunaan yang berbeda-beda.

Manfaat Beauty Bland
Untuk mengaplikasikan base makeup
Akan ada perbedaan yang sangat terlihat pada saat kamu mengaplikasikan base makeup menggunakan spons ataupun tidak. Pada saat kamu menggunakan beauty blend hasilnya akan jauh lebih bagus dan merata. Sehingga hasil coverage nya bisa menjadi lebih sempurna.

Mengaplikasikan bedak
Untuk membuat bedakmu lebih menempel, kamu dapat menggunakan beauty blend. Namun perlu diingat, beauty blend yang digunakan dalam keadaan lembap.

Penggunaan Blush On
Tidak memiliki kuas khusus blush on? tenang, kamu bisa kok menggunakan beauty blend ini untuk mengaplikasikan blush onmu. Agar pemakaian blush mu dapat terlihat cantik maksimal, kamu bisa memulaskannya pada area pipimu dengan sembari tersenyum.

Cara memilih beauty blender
Pilih berdasarkan bentuk dan kegunaannya
Gourd, mudah digenggam saat mengaplikasikan makeup
Flat ended, cocok untuk membuat contour di wajah
Perhatikan bahan yang digunakan
Selain itu juga bahan yang dipakai untuk membuat beauty blander harus diperhatikan. Karena ada beberapa jenis kulit yang kurang cocok dengan Anda yang memiliki kulit sensitif.

yang tadinya mengharapkan hasil yang maksimal dengan penggunaan beauty balander. Tetapi malah menjadi masalah terhadap kulit anda sendiri.

Solusinya, ketika kamu akan membeli sebaiknya konsultasikan saja dulu produk beauty blander yang akan kamu beli. Atau coba cek testimoni yang sudah pernah pakai beauty bnader dengan jenis tertentu

Gimana dears, tertarik untuk menggunakan tools makeup yang multifungsi ini?

B Erl Lovely Dazzling Beauty Blend ini memiliki bentuk unik dan juga eye catching. Memiliki 3 sisi datar yang terdapat di bagian kanan kiri dan sisi atas memudahkanmu saat mengaplikasikan foundation di area dahi, pipi, dan dagu. Tidak hanya itu, sisi datar yang kecil dibagian atas/upper dibuat untuk menjangkau area yang sulit seperti pinggir hidung dan bawah mata sehingga akan memberikanmu rasa aman saat pengaplikasian karena ujung nya tidak tajam ataupun runcing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *