Skincare halal menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin menggunakan produk perawatan kulit yang aman dan sesuai dengan prinsip-prinsip agama. Saya sendiri telah mencoba beberapa skincare halal dan ingin berbagi pengalaman menggunakan skincare tersebut.

Pertama-tama, yang perlu diketahui adalah bahwa skincare halal bukan hanya soal bahan-bahan yang digunakan, tetapi juga proses produksinya. Skincare halal diproduksi dengan memperhatikan prinsip-prinsip halal, seperti tidak menggunakan bahan-bahan haram, proses produksi yang bersih dan higienis, serta tidak diuji pada hewan.

Salah satu skincare halal yang saya gunakan adalah sabun wajah dari sebuah brand lokal yang telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Sabun ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti beras, kacang hijau, dan minyak kelapa yang aman digunakan untuk kulit sensitif.

Setelah mencuci wajah, saya menggunakan toner yang juga telah terdaftar sebagai produk halal. Toner ini mengandung ekstrak lidah buaya dan chamomile yang membantu menjaga kelembapan kulit dan meredakan peradangan.

Meski saat ini belum bisa di temukan di supermarket atapun apotek. Kamu bisa menemukan produk b erl selama masih punya smartphone. Hal tersebut tidak mengurangi rasa keingintauan testimoni pengguna produk b erl tersebut.

Mungkin saja pernah melihat temannya atau membaca review di website dan memberika tanggapan b erl bagus atapun sebaliknya, jerawatan ya pakai produk milik bunda erlyani ini.

Yang Benar Mana?

Ulasan yang cenderung lebay, datar ataupun mirip dengan yag lain. Seperti produk kosmetik yang terkesan sempurna dan tidak ada celanya. Kalapun mereka bilang efek samping tentunya yang terbaca dan tertulis yang ada hanya efek samping positif saja.

Tidak ada yang salah untuk hal tersebut, yang salah biasanya pembaca cenderung membaca judul / caption dari informasi yang mereka dapat. Berbeda jika membaca informas dari ulasan blogger atapun beauty vlogger yang tidak ada motif jualan ataupun yang mengulas make up tutorial biasanya mereka cenderung berbicara apa adanya dari pengalaman yang di dapat

Perawatan Harian
testimoni b erl skin care
Lightening Series
Lightening Series kemasan baru ini merupakan produk yang direkomendasikan untuk perawatan bagi pemula ini. Memang sangat baik. Produk yang memiliki 4 varian ini seperti facial wash, facial toner, cream malam dan cream siang ini merupakan produk harian yang sering dipakai hingga saat ini

Hasil Pemakaian

Pengalaman memakai produk b erl ini lightening series sebetulnya tidak menyebabkan ketergantungan atapun iritasi. Bahkan kulit sensitif sekalipun. Karena kandungan didalamnya sudah sangat baik untuk dipakai sehari-hari bagi yang mau perawatan

Apa bisa memutihkan? Secara komposisi memang bisa, tapi efeknya tidak cepat. Namun WoW Capsule pada lightening series akan membuat kulit lebih cerah dengan pemakaian rutin dan teratur

Facial Serum
facial serum berl testimoni
Produk yang biasa kita sebut penyempurna lightening series ini. Kami belum menemukan keluhan efek samping seperti kemerahan dan pengelupasan kulit. Namun tidak menutup kemungkinan ada yang terjadi sedikit peradangan seperti kemerahan atau beruntusan karena itu terjadi biasanya adalah bagian dari proses pembersihan pori-pori kulit.

Hasil Pemakaian

Pada customer dengan kulit sangat sensitif mungkin beberapa mengalami over regenerasi. Solusinya kurangi dosis pemakaian Facial Serum menjadi 2-3 hari sekali terlebih dahulu sampai kulit kembali normal dan beradaptasi dengan facial serum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *