Cantik alami tentunya menjadi keinginan bagi setiap orang. Alalagi saat ini banyak yang menggunakan berbagai car untuk mendapatkan hasil kecantikan yang diinginkan. Walapun hal tersebut tidak salah. Tentunya dengan mengikuti atau keingian yang sangat wajar masih diperbolehkan bagi semua orang.

Nah untuk itu memang sangat banyak cara untuk mendapatkan cantik alami. Nah ingin tahu rahasia supaya tampil cantik alami dengan kulit sehat? Yuk Ikuti Tips Kami…

Rahasia Tampil Cantik Alami dan Kulit Sehat

Menjaga kebersihan
Sahabat B ERL tentu tahu kan dalam agama sering disebutkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman? Karena itulah, agar kita tampil cantik, kita wajib menjaga baik itu kebersihan tubuh, bantal, alat make up, alat mandi, serta pakaian kita. Ini karena barang tersebut yang paling sering menempel di wajah dan tubuh kita.

Berolahraga
Olahraga penting untuk menjaga kebugaran tubuh serta menjaga agar kulit kita kencang, sehingga tampak awet muda. Sahabat B ERL harus tahu lho
Manfaat olahraga selain menyehatkan tubuh kita ternyata juga:

Mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh
Merangsang produksi kolagen
Mencegah jerawat
Mengurangi selulit
Mengatur Pola Makan
Kita rajin olahraga, tapi apa gunanya kalau kita tidak menjaga pola makan? Perbanyak makanan sehat seperti sayur dan buah, mengurangi makanan junkfood (cepat Saji), konsumsi air putih yang banyak, serta asupan makanan yang masuk harus seimbang agar berfungsi dengan baik, serta menciptakan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Istirahat Cukup
Istirahat tidur yang cukup akan sangat mempengaruhi kondisi tubuh dan kulit kita. Dengan cara ini, kesegaran tubuh akan terjaga dan kita juga menjaga mata kita dari kantung mata yang bisa merusak kecantikan kita.

Gunakan Produk Kosmetik yang Sesuai dengan Jenis Kulit
Ada jenis kulit normal, kering, berminyak, sensitif, dan kombinasi. Gunakan produk yang sesuai untuk merawat kulit kita dan jangan lupa untuk mengoleskan tabir surya sebelum kita terpapar sinar matahari. Kita pun bisa membuat sendiri produk perawatan tersebut di rumah menggunakan bahan alami atau ekstrak bahan alami.

Jika memang masih merasa berat dengan hal diatas. Kamu bisa menggunakan b erl lightening series untuk perawatan cantik alami kamu. Jika masih ragu dengan produk yang direkomendasikan kami. Kamu boleh banget konsultasi keluhan saat ini supaya kami memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan kamu.

Itulah beberapa metode cantik. Apabila kita bisa melakukan semuanya dan yang paling penting adalah kecantikan hati kita atau inner beauty, Insya Allah kecantikan alami akan muncul dari dalam diri kita sendiri. Sampai disini dulu sahabat B ERL……Lanjut baca artikel berikutnya, ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *