Serum Wajah Penghilang Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Permasalahan diwajah memang tidak akan ada habisnya dari setiap generasi. Banyak orang memang selalu mengeluhkan kondisi tersebut. Hal demikian merupakan hal yang sangat wajar bagi semua orang. Karena bagaimanapun juga wajah itu perlu dirawat bukan diedit. Saat ini memang permasalah tersebut paling banyak ditemui rata-rata orang yang mengalami hal tersebut akan rela mengeluarkan biaya perawatan / skincare untuk mengatasi permasalahan Flek Hitam dan Bekas Jerawat. Sebelum mencari solusi terbaik untuk mengatasi flek hiam dan bekas jerawat. Kita simak dahulu penyebab terjadinya kondisi tersebut

Penyebab

Flek hitam dapat dialami oleh semua orang di segala usia. Banyak penyebab muncul masalah kondisi tersebut diantaranya karena peningkatan produksi melanin di kulit, terutama setelah terpapar sinar matahari atau sinar ultraviolet. Flek hitam muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet, sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin. Pada bagian kulit yang memiliki penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik-bintik.

Walapun maslaah flek hitam dapat dialami oleh semua orang di segala usia. Ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko munculnya flek hitam

Sering terpapar sinar matahari atau terpapar dalam waktu yang lama

Memiliki kulit putih atau cerah
Memiliki keluarga yang juga mengalami kondisi serupa (faktor genetik)
Gejalanyapun beragam, tetapi flek hitam bukan suatu kondisi yang menimbulkan gejala tertentu. Meski demikian, kondisi ini memiliki karakteristik khas dari segi warna, bentuk, lokasi, dan pemicunya.

Warna, Flek hitam umumnya tidak berwarna hitam, tetapi kemerahan atau kecokelatan dan lebih gelap dibanding area kulit sekitarnya.

Bentuk, Flek hitam tampak seperti bercak atau titik-titik noda kecil (berukuran sekitar 1 mm) dan datar (tidak menonjol) yang menyebar di permukaan kulit.

Lokasi, Flek hitam biasa muncul di wajah dan umumnya menyebar dari tulang hidung ke pipi. Flek hitam juga biasa muncul di leher, dada, dan lengan.

Pemicu, Flek hitam biasa muncul setelah terpapar sinar matahari, seperti pada musim panas dan akan menghilang bila tidak terpapar sinar matahari.

Sousi

Setelah mengetahui penyebabnya, baru mencari solusi yang tepat untuk kondisi tersebut. Saat masalah jerawat teratasi, biasanya masalah berikutnya menanti, yaitu flek hitam bekas jerawat yang mengganggu. Serum adalah salah satu produk skincare yang bisa dengan cepat menghilangkan bekas jerawat. Tentunya, walapun sudah tau serum untuk mengatasi bekas jerata hingga flek hitam kamu harus tahu kandungan bahan aktif apa saja dalam serum yang bisa ampuh memudarkan bekas jerawat itu.

Selain memilih serum b erl yang tepat untuk dijadikan sulosu menghilangkan bekas jerawat, kamu juga perlu menggunakannya dengan tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Pengaplikasiannyapun sangat mudah dan biasanya setelah memakai toner dan essence jika ada. Lalu lanjutkan dengan memakai pelembap dan sunscreen untuk pagi hari. Sunscreen sangat penting digunakan untuk membantu mencegah sinar UV menyengat kulit yang bisa memperparah noda hitam dan menambah sun spot.

Selain itu, perhatikan kandungan serum yang kamu pakai. Jika direkomendasikan kamu bisa memilih facial serum b erl cosmetics. Karena produk b erl facial serum ini merupakan produk perawatan untuk membantu mengatasi masalah flek hitam di wajah. Dengan kandungan bahan aktif yang sangat baik ini menjadi pilihan utama bagi yang sedang mencari produk perawatan yang aman dan halal.

Facial Serum

Tidak hanya disitu saja, Dalam kondisi tertentu produk ini tidak menimbulkan pengelupasan hingga efek samping yang berbahaya. Tetapi dengan kondisi kulit tertentu seperti cenderung sensitif, hanya cara penggunaanya saja yang berbeda. Pemakaian serum hanya di gunakan malam hari saat 5 hari pertama. Begitupun dengan ibu hamil dan menyusui. Walapun produk ini sangat aman dipakai oleh siapapun, tentunya untuk wanita hamil dan menyusui harus dibarengi konsultasi yang rutin.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai produk ini. Kamu bisa baca disini atapun langsung konsultasi demngan keluhan kamu saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *