Salah satu rutinitas perawatan wajah yang tidak boleh terlewat yaitu menggunakan skincare. Tetapi, urutan pakai skincare ternyata ada aturannya. Demi kulit wajah yang sehat dan awet muda, langkah-langkah memakai skincare harus benar-benar kamu perhatikan agar tidak sampai salah urutan.

Sebetulnya seiring bertambahnya usia sebetulnya tifak perlu repot menggunakan banyak produk, cukup beberapa produk skincare saja untuk melangkapi perawatan harian kamu.

Hingga saat ini memang masih banyak bertanya tentang urutan pemakaian produk b erl. Dab berikut merupakan gambaran umum yang kita ulas sesuai urutan yang tepat.

Urutan skincare pagi hari
Sabun pembersih wajah
Membersihkan muka memang hal yang pali wajib dilakukan. Walapun dengan air wudhu juga sudah lebih dari cukup. Tetapi membersihkan wajah dengan sabun pencuci muka setelah bangun pagi bertujuan untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menumpuk semalaman saat kamu tidur.

Toner wajah
Tahap selanjutnya yaitu menggunakan toner. TOner sendiri memiliki fungsi untuk membantu mengangkat sisa kotoran dan minyak berlebih yang mungkin masih menempel setelah membersihkan wajah.

Serum wajah
Bagi sebagian orang biasanya tidak menggunakan serum setelah penggunaan toner. Sebetulnya memang tidak apa-apa. Tetapi akan lebih maksimal jika penggunaan skincare dilengkapi dengan serum karena lebih efektif meresap ke dalam kulit dibandingkan pelembap atau krim wajah. dan juga cairan serum biasanya bertekstur ringan yang mengandung konsentrasi zat aktif lebih tinggi.

Pelembap
Menggunakan pelembap atau moisturizer adalah urutan skincare pagi berikutnya. Pelembab ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit wajah serta menghaluskannya. Biasanya sering kita temukan didalam kandungan cream siang atau pagi.

Tabir surya atau sunscreen
Sebetulanya dengan menggunakan pelelmbab dari b erl cosmetics juga sudah lebih daru cukup. Tetapi jika memiliki aktifitas diluar ruangan yang berlebih seperti pantai memang dianjurkan menggunakan tabir surya. Yang berguna untuk melindungi dari trik sinar matahari. Dan biasanya menggunakan sunscreen 15-30 menit sebelum pergi ke luar rumah agar dapat meresap dengan baik.

Urutan skincare malam hari
Make up remover
Penggunaan yang memang wajib dilakukan yaitu membersihkan sisa makeup atau kosmetik yang digunakan selama seharian beraktivitas. Yang bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah dampak negatif dari produk make up yang masih menempel pada kulit.

Sabun pembersih wajah
Sama seperti pagi hari juga penggunaan sabun pembersih memang perlu dilakukan walapun sudah menggunakan remover sebelumnya. Karena wajah kita perlu di maksimalkan supaya terjaga kesehatannya.

Toner
Menggunakan toner di malam hari tentunya tidak kalah penting. Walapun di pagihari juga menggunakan. Penggunaan ini bertujuan sama yaitu mengangkat kotoran di wajah.

Serum wajah
Setelah menggunakan toner, penggunaan serum juga yang bisanya dijadikan pelengkap perawatan dimalam hari. Selain bisa menjaga kulit dimalam hari serum ini dapat memakismalkan skincare untuk melembapkan dan menghaluskan kulit wajah.

Krim malam
Dipenghujung akhir urutan skincare yang tepat yaitu krim malam. Yang biasanya memiliki kandungan serta fungsi yang lebih khusus, yaitu melembapkan kulit, menyamarkan kerutan, atau memudarkan noda hitam di wajah.

Untuk cara pemakaian Skincare B Erl tersebut. Anda bisa membaca disetiap produk pada katalig produk b erl cosmetics. Begitupun dengan hasil yang didapat setelah penggunaan Pastinya akan bervariasi karena banyak faktor reaksi awal pemakaian cream b erl terutama tingkat reaksi kulit kita terhadap produk kecantikan.

Apalagi bagi pengguna baru yang baru pertama kali menggunakan produk perawatan kecantikan. Untuk meminimalisir terjadinya detox / purging dan supaya hasil yang maksimal. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu sebelum memebeli atau akan menggunakan produk perawatan skincarenya

Rangkaian skincare di atas merupakan urutan skincare pagi dan malam hari yang tepat sesuai pada umumnya perawatan. Hal yang penting yang perlu diperhatikan untuk perawatan yaitu ketelatenan kita sebagai pengguna. Karena bagaimanapun juga nanti yang merasakan hasilnyapun tentunya diri kita sendiri.

Jangan sampai karena ketidak tahuan salah menggunakan produk. Skincare B erl diatas merupakan perawaatan kulit dari luar saja dengan cara pemakaiannya. Untuk melengkapi lebih sempurna memang disarankan untuk menggunakan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi nutricoll

Yang dimana B Erl Nutricoll sendiri suplement kesehatan rasa strowbery yang dapat membantu melengkapi asupan nutrisi dan vitamin dalam tubuh. Kandungan L-Glutathione (Antioxidant) Grade A sebanyak 15 mg/sachet didalamnya dapat membantu mencegah penuaan dini

Membantu meningkatkan kecerahan kulit dan meratakan warna kulit yang belang, Membantu mengurangi flek hitam, Membantu mengurangi kerutan di kulit, Berfungsi sebagai Antioxidant yang menetralisir zat radikal bebas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *