Tidak hanya lightening series dan facial serum saja yang mampu untuk membuat kulit menjadi glowing. Selain produk kecantikan tersebut B Erl Fine & Fairness Cream /FF Cream merupakan salah satu produk yang mampu membuat kulit bisa menjadi glowing

Produk yang menjadi andalan bagi b erl family ini memang sangat banyak dimonati. Yang dimana FF Cream sendiri merupakan base make up yang memiliki kelebihan daripada foundation pada umumnya. Produk yang memiliki daya cover yang lebih baik dari sejenis BB cream atau cushion memiliki fungsi utamanya sebagai dasar sebelum bermakeup yang mampu mengcover tone wajah yang tidak rata, dark circle ataupun flek hitam.

Fungsi lain dari ff cream ini yaitu bersifat dekoratif (makeup), dan juga memiliki fungsi skincare karena diperkaya kandungan pencerah yang terdapat pada produk Fine & Fairness Cream tersebut. Vitamin E sebagai anti oksidannya ini dapat memperbaiki sel kulit yang rusak dan Phenyl Trimethicone yang membuat permukaan kulit menjadi soft, kenyal serta Jika terkena basuhan air hasilnya akan semakin glowing.

Tidak hanya disitu sebagai produk kecantikan atau perawatan produk ini menjadi andalan dan bisa berfunsi sebagai suncreen dengan UV filter berkekuatan setara SPF 30. Formulanya bersifat powder yang tidak menghalangi masuknya air wudhu masuk ke pori-pori (breathable) sehingga bagi yang muslimah tetap sah berwudhu saat memakainya.

FF Cream juga mengoptimalkan manfaat sebagai daya coverage yang baik dan mampu bertahan hingga 8 jam. Serta sangat mudah diblend baik menggunakan jari tangan maupun aplikator beauty blender dan brush yang kamu miliki dirumah.

Penggunaan produk ini memang banyak diminati. Selain manfaatnya sangat baik untuk penggunanya. Juga memiliki kemasan yang sangat simple dan elegant yang pastinya tidak malu untuk dibawa kemana mana

FF Cream ini bisa di gunakan dengan produk lightening series yaitu dengan urutan facial wash dan toner b erl seperti biasa, lalu pakai Facial Serum, dilanjutkan dengan Krim siang. Setelah itu baru ambil setetes FF Cream dan ratakan keseluruh wajah. Untuk cara pakainya kamu bisa membaca di penjelasan produk b erl ff cream pada link produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *