Pastinya sudah tau item kosmetik yang satu ini Foundation atau alas bedak yang merupakan produk kosmetik yang memiliki peranan penting dalam tahap riasan dasar yang dapat meratakan warna kulit wajah.

Biasanya alas bedak ini merupakan dasar atau pondasi bagi keseluruhan tata rias wajah. Fungsi utama dari foundation biasanya untuk menyamarkan noda dan garis halus, meratakan dan mencerahkan warna kulit hingga untuk makeup yang sempurna dan tahan lama.

Sebagai pengguna foundation b erl cosmetics pastinya sudah mengetahui B Erl Fine & Fairness Cream yaitu Base make up dengan warna Natural yang lebih ringan dari Foundation. FFC ini dilengkapi dengan kandungan UV Filter, Vitamin E untuk membantu melembabkan kulit dan mencerahakan kulit (Brightening Agent alami Chromabright).

Sebelumnya membaca lebih jauh. Jika kamu ingin bertanya langsung mengenai produk B Erl Fine & Fairness Cream Shade Medium Beige Shade Terbaru kamu bisa bertanya disini

Dan kini produk ini sudah memiliki varian atau shade baru dengan pilihan warna Medium Beige. Dari segi formula dan manfaat tidak ada perbedaan. Hanya saja warna / shade yang berbeda dengan sebelumnya yaitu Natula Light.

B Erl Fine & Fairness Cream Shade Medium Beige
Shade Medium Beige
Warna terbaru ini di buat untuk mengikuti skintone dari rata-rata wanita Indonesia yaitu warm tone atau kekuningan cenderung coklat.

Selain itu, dibuat untuk melengkapi shade yang sudah ada sebelmnya yaitu Natural Light. Dan dari perbedaaan shade bisa dilihat dari gambar berikut. Yang dimana produk terbaru medium beige ini memang sangat cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit sprti diatas.

B Erl Fine & Fairness Cream Shade Medium Beige B Erl Fine & Fairness Cream Shade Medium Beige

Produk yang dapat membantu membuat kulit tampak bercahaya ini memiliki ingredients yang sangat baik. Dan sudah dilengkapi IZIN BPOM dan HALAL MUI sebagai syarat produk yang aman disaat digunakan.

Dengan tekstur yang ringan menjadikan B Erl Fine & Fairness Cream bisa dipakai sehari-hari baik untuk aktivitas didalam ruangan maupun luar ruangan. Dan tentunya banyak benefit yang akan didapat jika menggunakan produk ini yaitu

B Erl Fine & Fairness Cream Shade Medium Beige benefits

Untuk cara pakai dari B Erl Fine & Fairness Cream Medium Beige tidak juah berbeda dari foundation pada umumnya. Tetapi disini banyak cara yang bisa kamu aplikasikan seperti pada gambar berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *