Pakai B Erl Kulit Mengelupas

Hampir sering kita selalu menerima keluhan kulit mengelupas setelah penggunaan b erl lightening series. Dan hamir cukup lumayan ketika banyak orang yang konsultasi. Rata-rata keluhannya sama. Dan sedikit kita ulas kenapa terjadinya pengelupasam

Kulit wajah mengelupas adalah proses normal yang terjadi sebagai respons tubuh untuk membuang lapisan kulit mati. Banyak orang yang masih khawatir ketika terjadi hal tersebut pada kulit wajah.

Umumnya pengelupasan memang banyak sebabnya seperti terbakar sinar matahari, kulit kering, alergi bahkan hingga efek samping dari kosmetik yang digunakannya.

Lalu bagaimana dengan penggunaan produk b erl Apakah perawatan B Erl Lightening Series ada proses pengelupasan?

Sebetulnya kondisi kulit setiap orang berbeda-beda dan ada beberapa jenis kulit yang memang butuh tahap adaptasi ada pula yang tidak perlu.

Salah satu manfaat dari produk B Erl Lightening Series yaitu mempercepat proses regenerasi kulit, yang secara alami pasti terjadi tiap 28-32 hari sekali tergantung usia dan jenis kulit tersebut. Tanpa bantuan perawatan cream proses regenerasi tersebut kurang maksimal dan butuh waktu lebih lama.

Itulah alasan jika tidak dibantu dengan perawatan kulit akan terlihat kusam dan kurang sehat. Pada jenis kulit sensitif atau kondisi kulitnya banyak sel-sel kulit mati menumpuk maka akan sedikit terlihat proses regenerasinya namun tidak se ekstrim seperti cream-cream yang tidak dijamin keamanannya.

Tetap lanjutkan perawatan rutin walau terjadi sedikit pengelupasan karena dengan terjadinya regenerasi tersebut InsyaAllah hasilnya akan lebih maksimal dan lebih cerah karena sel-sel kulit mati pada wajahmu akan terangkat dengan sempurna digantikan sel kulit baru.

Dari penjelasan diatas tentu jika mengalami pengelupasan memang tidak akan terjadi lama. Akan tetapi untuk meminimalisir hal tersebut. Memang sebagai pengguna harus raijn rajin konsultasi penggunaanya kepada seller dari b erl itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: