Kecantikan dan kesehatan kulit wajah menjadi hal yang sangat penting. Khususnya bagi kaum hawa yang kurang percaya diri dengan penampilannya saat ini. Perawatan khusus menjadi salah satu alternatifnya. Karena itu, hingga saat ini terhadap produk Lightening Series B Erl Cosmetics semakin meningka. Cream yang satu ini telah banyak digunakan dan sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

Cream atau produk perawatan ini dianggap sebagai produk untuk kulit wajah yang ampuh mencerahkan warna kulit, lebih cepat hasilnya daripada produk perawatan kulit lainnya. Bila Anda juga tertarik dengan produk ini. Pastinya ingin mencari tahu tentang pengalaman Awal pemakaian cream b erl cosmetics. Ini bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda untuk nantinya memilih produk lightening series. Untuk itu, informasi berikut bisa menjadi hal yang berguna bagi Anda.

Reaksi Awal Pemakaian Lightening Series menjadi salah satu yang ingin diketahui karena walaupun menyimpan banyak manfaat, cream juga bisa menyebabkan gejala efek samping. Jika cara pemakaiannya tidak sesuai dengan anjuran yang di sarankan.

Reaksi awal yang terjadi sebagai pengguna lightening series memang berbeda-beda dengan pengguna lainnya. Biasanya ketakutan sebagai pengguna pemula yaitu adanya proses Detox / Purging.
DETOX dan PURGING secara pengertian itu berbeda, namun purging memang lebih awam dikenal dengan sebutan detoksifikasi kulit oleh sebagian orang.

Baca: Cara Mudah Mengetahui Jenis Kulit Pada Wajah

Masa purging memang paling sering ditemui ketika kamu beralih kepada satu produk skincare. Kulit wajahmu akan memberikan respon untuk penyesuaian dengan skincare yang baru. Hal ini disebabkan, bahan aktif yang ada pada skincare barumu sedang bekerja dengan mempercepat proses pergantian sel baru, salah satunya dengan mengeluarkan jerawat. Dan itu menjadi penyebab jika kenapa kalau pakai cream wajah menjadi jerawatan.

Namun kondisi kulit berjerawat yang sedang meradang lebih baik disembuhkan terlebih dahulu baik ke dokter kulit atau pengobatan jerawat lainnya. Dalampenggunaannya, tipe kulit sensitif atau berjerawat disarankan secara bertahap. Setelah masa purging berakhir, maka skincare akan bekerja lebih efektif sehingga memberikan hasil yang lebih maksimal pada wajah. Kamu akan merasakan kulitmu lebih halus, dan lebih sehat dari sebelumnya. Dari survey dan testimoni yang sudah menggunakan produk Lightening Series lebih banyak yang tidak mengalami masa-masa purging seperti penjelasan tersebut namun kulit tetap menjadi lebih sehat dan cerah secara bertahap.

Jika hal itu terjadi lamanya proses tersebut tergantung dari tipe kulit dan juga usia. Rata-rata terjadi selama dengan usia regenerasi kulit yakni 28-30 hari. Untuk mencegah kondisi purging yang terlalu berat, sebaiknya pemakaiannya cream b erl secara bertahap. Pertama, gunakan Day Cream, Facial Wash dan Facial Toner terlebih dahulu selama 3 hari. Jika tidak ada reaksi gatal atau merah-merah boleh dilanjutkan perawatan Night Cream. Atau, khusus untuk Night Cream untuk awal-awal pemakaian gunakan selang 2 hari sekali terlebih dahulu.

Jika sebelumnya memakai perawatan dari merk lain dan berencanaberpindah ke perawatan ke produk lightening series. Ada beberapa jenis kulit yang perlu penyesuaian terlebih dahulu saat berganti produk. Terlebih jika sebelumnya cream yang dipakai adalah cream racikan yang memang dosisnya lebih tinggi atau cream yang dipakai sebelumnya cream yang mengandung Mercury/ Hidrokuinon yang mampu memutihkan secara instan maka reaksi setiap kulit akan berbeda-beda ketika berpindah produk.

Pemakaian Cream B Erl berikut stepnya
Pagi & Malam gunakan Facial Wash selama 3 hari pertama
Pagi & Malam 1 minggu setelahnya tambah dengan gunakan juga Facial Toner. Jika brand sebelumnya ada produk toner, gunakan seminggu sekali sementara sisanya toner dari B ERL
Pagi gunakan juga Day Cream dengan pengulangan tiap 3-5 jam sekali lLU lakukan misal 3-5 hari dulu dan lihat reaksinya di kulit.
Jika brand sebelumnya ada produk night cream, gunakan dulu produk Night Cream brand lain selama 3 malam lalu malam ke 4 hingga 1 minggu tidak pakai Night Cream apapun dulu, lihat reaksinya. Jika tidak ada keluhan lalu coba mulai gunakan B ERL Intense Lightening Night Cream secara tipis namun
merata
Lightening series b erl cosmetics ini diformulasikan untuk semua jenis kulit baik normal maupun sensitif. Namun, untuk penggunaan yang berwajah sangat sensitif disarankan pemakaiannya secara bertahap. Pertama, gunakan Day Cream, Facial Wash dan Facial Toner terlebih dahulu selama 3 hari. Jika tidak ada reaksi gatal atau merah-merah boleh dilanjutkan perawatan Night Cream. Atau, khusus untuk Night Cream untuk awal-awal pemakaian gunakan selang 2 hari sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *